RSS

░♥░ ISI HATI SEORANG PRIA ░♥░


Cewek : mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : ya, silahkan mau ngomong apa?

Cewek : mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : hah? Hmms, apakah kau masih mencintainya?

... Cewek : entahlah,, tapi dia datang lebih dulu darimu mas. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya..!

Cewek : mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : [menunduk dengan suara lemah] buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku. [setetes air mata jatuh membasahi pipi]

Cewek : [terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya] mas, mas... dengarkan aku, pandanglah aku...! Aku tak inginkan yang lain, aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain. [lalu menyeka air mata kekasihnya]

Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata. Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar